Hey Cewek, Ayo Bikin Kami Para Lelaki Terpesona

Ayo Bikin lelaki Terpesona Para Wanita
Ayo Bikin lelaki Terpesona Para Wanita

Hello Lelaki - Banyak sekali lelaki yang terpesona oleh cewek yang cantik, tinggi, dan pintar. Namun walaupun cewek memiliki sifat seperti yang disebutkan tadi, belum tentu bisa mempesona mata para lelaki. Lalu bagaimana caranya agar lelaki bisa terpesona melihat cewek? Kali ini sebagai lelaki, gue mau bagi tips sedikit nih, silahkan dicoba ya.

1. Bersikaplah Spontan ke Kami

Saat kamu bertingkah lepas dan tidak lagi menjaga citra di depan kami, terkadang kamu menunjukkan tingkah laku yang konyol dan lucu. Mengajak kami joget , menikmati musik dan suasana sekeliling. Atau secara random mengajak kami jalan-jalan ke tempat baru tanpa tahu arah sebelumnya.

Gak ada yang namanya jaim. Kamu benar-benar jadi diri sendiri. Duh, ini nih suasana yang benar-benar pas untuk jatuh cinta (lagi).

2. Jadikan Kami Inspirasimu

Kami akan sangat bangga jika bisa jadi sumber inspirasi dari karya yang kamu hasilkan. Mengetahui bahwa lagu atau puisi ciptaanmu terinspirasi dari perlakuan kami akan membuat para cowok merasa berarti. Menyadari betapa besar dampak dari hal kecil yang kami lakukan padamu akan membuat kami makin ingin memberikan perlakuan terbaik yang kami mampu.

Jangan segan memberi tahu kami ya kalau ada hasil karyamu yang terinspirasi dari kami.

3. Jangan Takut Berdiskusi

Bagi cowok, seru banget jika kami bisa terlibat diskusi cerdas bareng ceweknya. Dari situ, kita bisa saling memperkaya wawasan masing-masing. Hal paling seksi bagi kami adalah saat melihat pasangan mengeluarkan gagasan brilian yang gak pernah kami pikirkan sebelumnya. Wuih!

4. Ajak Main Game Dong

Gak banyak cewek yang mau memainkan game yang dimainkan cowoknya. Paling mentok, mereka cuma ngeliatin cowoknya main ‘kan? Makanya, cewek yang bisa diajak main game bareng itu menarik banget.

Kami sering membayangkan gimana rasanya satu tim sama kamu di DOTA 2, atau ketika kamu menyelamatkan kami dari serangan mendadak di Call of Duty; it must be so hot!

5. Bantu Kami Bersihkan Kamar ya

Aktivitas simpel ini sangat berarti buat cowok lho. Cowok itu kadang memang susah untuk menjaga tempat tinggalnya tetap rapi. Ketika kamu membantu merapikan rumah atau kamar kos kami, kami menangkap perhatian yang tulus dari kamu. Kami juga jadi lebih semangat untuk bersih-bersih, soalnya ada kamu, sih! Nyapu, beres-beres dan ngecat kamar jadi seru.

6. Coba Perlambat Gerakan Saat Membelai Rambut

Well, oke. yang ini bukan aktivitas. Tapi, memperlihatkan tengkukmu dengan menggelung rambut ke atas itu bikin cowok jatuh cinta lho. Alasannya? Gak tahu, seksi aja.

7. Persiapkan Penampilan Terbaik Setiap Hari

Kami memang tidak suka saat melihatmu memasang pemulas muka yang menor. Namun di beberapa kesempatan tertentu, kami akan sangat bahagia ketika kamu memang sengaja mempersiapkan penampilan terbaikmu untuk membahagiakan kami di momen spesial. Saat kita lagi anniversary dinner atau saat kami ulang tahun contohnya.

Melihatmu bersusah payah mempercantik diri agar lebih menarik di mata kami akan jadi usaha yang tidak akan kami lupakan. Tapi asal kamu tahu, gak dandan aja kamu juga udah cantik kok!

8. Perhatikan Hal Kecil Kepada Kami

Mengingatkan kami makan siang, memberi tahu kalau ada jadwal yang terlupa, hingga gestur sederhana membenarkan kerah atau kancing baju kami yang tidak terpasang sempurna. Hal-hal kecil itu justru membuat kami sadar bahwa kamu betul-betul peduli pada kami.

9. Terima Peluk Kami dengan Tulus

Ketika kami merasa lelah atau bete, sebuah pelukan hangat bisa membuat kami merasa nyaman. Lewat pelukan, perhatianmu bisa tersampaikan dengan baik. Inilah yang bikin cowok luluh: pengertian dan perhatian di saat dia membutuhkannya. Sebuah pelukan tanpa kata-kata.

Jadi cewek menarik itu gak perlu dibuat-buat; kamu bisa kok terlihat menarik di mata kami dengan menjadi dirimu sendiri. Cintai dirimu sendiri, dengan begitu kamu akan jadi menarik dengan sendirinya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.