Male Indonesia Bikin Event Kopdar Bareng Mercure Jakarta CIkini



Bersama Mercure Jakarta Cikini, MALE Indonesia kembali menyelenggarakan Workshop and party event, yang dikemas dalam satu paket acara yang menarik, Jumat, 23 Februari 2018.

Ini adalah program offline MALE Indonesia (male.co.id), sebagian orang menyebut “kopdar” (kopi darat), yang bertujuan mendekatkan diri dengan para pembaca serta komunitas yang ada di Indonesia agar keterikatan emosional yang sudah terjalin secara online dapat lebih erat lagi.

Untuk workshop-nya, tepatnya "Glamour Photography Workshop", berlokasi di De’Langit Rooftop Bar, Mercure Jakarta Cikini, pukul 15.00 hingga 20.00 WIB.

Event ini terbagi dua sesi, sesi awal adalah pemotretan di poolside bersama tiga model yang merupakan "Girls of MALE Indonesia" yaitu Septi Cahya, Siska Rerica, dan Innesh Melan.

Setelah itu, dilanjutkan dengan digital photography workshop oleh Bayu Adhitya, salah satu fotografer kawakan yang sudah malang melintang di dunia fotografi, khususnya media. Tercatat Playboy Indonesia, Rolling Stone Indonesia, ME Magazine, dan MTV Trax Magazine pernah digawanginya.

Community Gathering


Selesai sesi fotografi dan workshop, acara dilanjutkan dengan Society Evening Party, yang berlangsung dari  pukul 20.00 hingga 23.00 WIB.

Sesuai temanya, gathering party ini memang dirancang khusus untuk anggota Male Spirit Club, beranggotakan pembaca MALE Indonesia, serta komunitas yang mempunyai passion sama, baik dalam hobi maupun personal interest.

Memanfaatkan pool side dan bar Mercure Jakarta Cikini yang keren, berlokasi di tengah kota Jakarta, sebuah kombinasi event antaraphotography dengan pool party. “Sebagai ajang bertemunya para penghobi foto dan partygoers. Dengan kata lain, ini adalah party with content,” kata Burhan Abe selaku Pemimpin Redaksi MALE Indonesia.

Sambil menikmati hidangan yang disajikan Mercure Jakarta Cikini, para undangan dapat menikmati performance dari FDJ Vhey Veronica pada event MALE Spirit Club.

Dan kenikmatan acara ini semakin terasa berkat berkat kerjasama antara MALE Indonesia dan Mercure Jakarta Cikini, serta sponsor dari Hatten Wines, dan Diageo.





Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.