Vasektomi Bikin Pria Lebih Bergairah

Vasektomi banyak dilakukan oleh pria lemah
Vasektomi banyak dilakukan oleh pria lemah

Hello Lelaki - Pernah mendengar kata Vasektomi? Apa ya itu kira kira guys? Ternyata vasektomi merupakan alat kontrasepsi yang dianggap mengerikan bagi lelaki karena dianggap dapat memengaruhi kehidupan seks setelah melakukan prosedur ini.

Akan tetapi, seperti dikutip dari Mens Health, Rabu, 29 November 2017, ketakutan itu justru berbanding terbalik dengan hasil penelitian terbaru.

Sebuah penelitian terhadap 294 pasangan yang dilakukan di Universitas Frankfurt, Jerman, menemukan bahwa lelaki yang telah melakukan vasektomi memiliki lebih banyak seks, dorongan seksual yang lebih baik, ereksi dan orgasme yang lebih kuat.

Pasangan mereka juga melaporkan adanya peningkatan gairah seksual pada diri lelaki setelah vasektomi dilakukan.

Baca Juga : Manfaat Bercinta Dua Kali Seminggu Bagi Lelaki

Para peneliti menyimpulkan bahwa peningkatan seksual itu dapat dikaitkan dengan tidak adanya kecemasan akan kehamilan yang tidak diinginkan.

Empat dari 10 lelaki yang disurvei mengatakan bahwa kehidupan seks mereka telah mengalami peningkatan secara signifikan setelah vasektomi.

Dan 12,4 persen peserta melaporkan durasi berhubungan seks jadi lebih sering. Sedangkan 4,5 persen melaporkan tidak ada perubahan setelah melakukan vasektomi.

Akan tetapi, penelitian tersebut menyimpulkan bahwa kepuasan seksual lelaki meningkat, dan itu tidak merugikan untuk pasangan mereka.

Dari 294 pasangan, hanya 30 persen yang menanggapi survei dan memberi tahu para ilmuwan tentang hal itu. Sebelumnya, telah dilakukan penelitian terhadap 60 ribu lelaki pada tahun 2015 di Stanford.

Penelitian itu menyebutkan lelaki yang telah melakukan vasektomi memiliki hubungan seks 5,9 kali per bulan, dibandingkan dengan lelaki yang tidak vasektomi hanya 4,9 kali per bulan.

Penulis penelitian itu, Dr. David Guo, mengatakan pasangan akan lebih cenderung tidak lepas saat bercinta karena risiko kehamilan yang tidak direncanakan sama sekali.

Jadi apakah Kamu berniat melakukan vasektomi dan mendapat keuntungannya bagi kehidupan seks Kamu?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.