Jenis Ciuman yang Disukai Lelaki

Teknik berciuman lelaki

Hello Lelaki - Lelaki memang memiliki area favorit untuk melakukan ciuman. Dan tidak salah jika dengan area tersebut tanda lelaki terangsang saat berciuman semakin bisa dilihat. Berikut adalah beberapa jenis ciuman yang disukai lelaki:

1. French kiss

Sesuai dengan namanya, jenis ciuman ini berasal dari Perancis. Ciuman ini sendiri merupakan jenis ciuman dengan melibatkan lidah setiap pasangan.

Jenis ciuman terlihat lebih sensual yang akhirnya pasangan yang mencoba jenis ciuman ini tidak ingin menghentikan ciuman yang mereka lakukan. Karena benar-benar jenis ciuman yang mampu menghantarkan setiap getaran cinta dan emosional dengan baik kepada pasangan.

Tanda lelaki terangsang saat berciuman begitu juga wanita yang sedang terangsang dengan ciuman ini tandanya adalah mata mereka tertutup dengan bagian tubuh wanita yang dipeluk erat oleh lelaki. Dan apakah Anda tahu bahwa jenis ciuman ini sendiri banyak disukai oleh setiap pasangan karena memang gejolak yang mereka rasakan begitu besar.

Karena setiap pasangan berpendapat bahwa jenis ciuman yang masuk kedalam katagori ciuman basah ini mampu meningkatkan hasrat dan juga gelora pasangannya.

2. Ciuman yang dilakukan saat berhubungan sex

Ciuman jenis kedua yang paling dinantikan oleh lelaki dan wanita adalah ciuman yang diberikan pada saat berhubungan sex. Dengan adanya ciuman ini sendiri umumnya setiap pasangan akan semakin nyaman dalam berhubungan sex.

Tidak salah akan terjadi tanda lelaki terangsang saat berciuman yang tentunya akan membuat hubungan sex yang Anda lakukan semakin ganas dan berkesan bagi setiap pasangan. Bukan itu saja, ciuman ini juga membuat rangsangan dalam berhubungan sex semakin panas. Dan tidak salah jika dengan adanya ciuman ini sendiri, kenikmatan berhubungan sex semakin sulit untuk dihindari.

Ciuman dalam berhubungan sex sendiri dianggap banyak orang menjadi bumbu penyedap rasa . Karena akan membuat hubungan sex semakin menyenangkan, harmonis, dan kegairan sex akan semakin nyala. Bukan hanya itu saja, ciuman saat berhubungan sex akan membuat hubungan sex yang dilakukan semakin romantis dan sulit untuk dilupakan.

Dengan adanya faktor-faktor tersebut tidak salah jika kenikmatan dalam berhubungan sex akan semakin bisa dirasakan oleh setiap pasangan.

3. Ciuman dengan pose menghisap bibir

Ciuman dengan menghisap bibir dikenal banyak lelaki merupakan model ciuman yang paling mengiurkan dan tidak jarang model ini akan bertahan lama. Karena lelaki dan wanita merasakan sensasi lebih saat menerapkan model ini saat berciuman.

Model ciuman ini sendiri memberikan keuntungan lebih bagi wanita dan lelaki yang mempunyai pasangan yang memiliki bibir tebal. Karena model ini akan menjadikan ciuman benar-benar berkesan kissable.

Dan, umunnya tanda lelaki terangsang saat berciuman menggunakan model ini adalah melakukan hisapan pada bibir baik bibir bagian atas maupun bibir bagian bawah. Dan tidak salah jika ciuman ini membuat setiap pasangan mengetahui bahwa pasangannya merupakan pencium yang sangat hebat serta menantikan perjalanan cinta atau hubungan sex yang jauh lebih dahsyat lagi.

Teknik terbaik untuk mendapatkan ciuman terbaik menggunakan model ini adalah mengisap bibir pasangan sedikit demi sedikit dengan tekstur yang meringankan. Dengan gekstur tersebut pasangan lelaki dan juga wanita akan semakin terangsang.

4. Ciuman sederhana

Banyak masyarakat Indonesia yang memberi nama ciuman model ini sebagai kecupan rasa sayang kepada pasangannya. Kecupan ini sendiri umumnya bisa diberikan kepada pasangan dimana saja, bisa dipipi, bibir, puting dan tempat lainnya.

Jenis ciuman ini memiliki durasi yang sangat singkat namun memiliki kesan yang sangat bermakna bagi setiap pasangannya. Dan umumnya tanda lelaki terangsang saat berciuman menggunakan jenis ciuman ini bisa dilihat dari mata dan tangannya. Yang mana tangan lelaki yang terangsang akan diletakkan pada punggung bagian atas atau diatas pantat wanita.

Matanya sendiri dipejamkan yang menandakan bahwa lelaki sedang merasakan rangsangan hebat saat berciuman menggunakan jenis ciuman ini.

Umumnya lelaki maupun wanita yang memberikan ciuman ini menandakan bahwa mereka ingin tetap bersama pasangannya tanpa ada batasan. Bukan hanya itu saja, ciuman sederhana ini juga menandakan bahwa pasangan sangat mencintai pasangannya. Karena dengan menerapkan cara berciuman ini mereka bisa merasakan detak jantung pasangan dan juga aroma badan yang pasangannya keluarkan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.