Mitos Soal Penampilan yang Paling Ditakuti Lelaki

Fakta Pria dari Male Indonesia
Fakta Pria dari Male Indonesia

Hello Lelaki - Perawatan wajah dan tubuh memang biasa dilakukan oleh wanita, tapi kini sudah mulai diperhatikan juga oleh lelaki. Tapi, tak sedikit lelaki yang keliru dan takut oleh mitos-mitos dalam melakukan perawatan wajah dan tubuh.

Untuk itu Sam Norsworthy, Manajer Store di toko Marylebone akan menjabarkan fakta dari mitos-mitos dalam perawtan lelaki seperti dikutip dari Telegraph, Kamis, 19 Oktober 2017, berikut ini.

1. Jerawat yang timbul akibat perawatan wajah

Beberapa orang akan tumbuh jerawat ketika mulai menggunakan produk tertentu, tapi itu hanya penyesuaian kulit. Untuk itu disarankan agar selalu menggunakan pelembap wajah.

2. Perusakan kulit dapat merusak kulit secara permanen

Faktanya, pengelupasan kulit hampir selalu merupakan hal yang baik, terutama untuk lelaki berjenggoy. Pengelupasan kulit sebenarnya tidak menghilangkan kulit yang sehat, tapi menghilangkan kulit yang mati.

3. Memakai obat wajah khusus lelaki

Kulit lelaki memang cenderung sedikit lebih keras tapi Kamu tidak harus menggunakan produk khusus lelaki untuk wajah lelaki. Nyatanya, perbedaan produk lelaki dan wanita hanyalah aroma atau kemasannya saja.

4. Jenggot tak pernah dicuci

Sebenarnya, ketika Kamu makan kemungkinan ada serpihan-serpihan makanan yang menempel pada jenggot Kamu. Hal ini juga berarti jenggot memiliki lebih banyak kotoran dan barang-barang lain yang masuk ke dalamnya daripada rambut di kepala Kamu.

5. Pentingnya pelembab wajah setelah mandi

Tidak semua orang membutuhkan pelembap setelah mandi, jika dirasa kulit Kamu berminyak sebaiknya tidak perlu menggunakan pelembap.

6. Barbershop lebih baik ketimbang tukang cukur biasa

Perbedannya hanyalah lama Kamu berada dalam tempat tersebut. Selain harga yang lebih mahal, kualitas potongan rambut di tempat cukur rambut biasa juga tak kalah bagus.

7. Obat penumbuh rambut

Tidak ada satu tablet, shampo kafein, atau regaines yang dapat membantu memumbuhkan rambut dan menebalkan rambut. Obat tersebut tidak bisa secara ajaib menghidupkan kembali folikel rambut yang sudah mati.

Satu-satunya hal yang telah terbukti membantu menghilangkan rambut rontok adalah pijat kepala untuk melancarkan peredaran darah. Setelah membaca 7 fakta dari mitos ini Kamu tidak Kamu seharusnya tak salah langkah lagi dalam merawat tubuh bukan?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.