Cara Mudah Agar Lelaki Terlihat Lebih Muda

Male Indonesia
Foto by Lakipedia

Hello Lelaki - Saat ini tak hanya wanita saja yang dituntut untuk tampil segar dan cantik, lelaki pun begitu. Lelaki pada zaman ini dituntut untuk memerhatikan penampilan agar tetap terlihat segar dan muda.

Mereka pun banyak menggunakan produk-produk kecantikan dan perawatan pada wajah dan tubuhnya. Tapi ketergantungan produk tersebut dapat memberikan efek yang cukup buruk bagi kulit, misalnya terjadi penuaan dini.

Untuk menghindari penuaan pada lelaki, terdapat cara mudah yang dapat Kamu lakukan di rumah, berikut caranya seperti dilansir dari Mennshealth.

1. Rendam wajah pada air es

Hal ini memang sedikit aneh, tapi sangat efektif. Celupkan wajah Kamu pada baskom yang berisi air es selama beberapa menit. Hasilnya akan langsung terasa, kulit wajah Kamu akan terasa lebih kencang.

2. Rutin lakukan pijat wajah

Cucil wajah Kamu dua kali sehari dan pijat wajah Kamu setidaknya selama satu menit. Ketika Kamu memijat wajah secara otomatis akan memicu produksi kolagen yang dapat membuat kulit wajah lebih cerah.

3. Lakukan secara rutin olahraga wajah

Terdapat 57 otot pada wajah yang harus dilatih dan digerakkan. Caranya cukup mudah. Tekan antara alis dan pelipis kemudian juling-julingkan mata Kamu. Lakukan selama enam kali setiap hari.

4. Cuci wajah dengan air hangat

Banyak anggapan bahwa mencuci wajah dengan air hangat akan membuka pori-pori dan air dingin menutup pori-pori. Pernyattan tersebut ternyata salah. Menurut Geoffrey Genesky, Ph.D., Kepala Kiehl Perawatan Kulit dan Suncare Laboratorium, pori-pori tidak mudah terbuka atau tertutup seperti pintu. Sebaliknya percikan air hangat pada wajah dapat mengurangi minyak pada wajah.

Bila empat hal ini rutin Kamu lakukan, jangan kaget jika Kamu akan tampak awet muda. Semua wanita yang melihat Kamu tentunya akan mengira Kamu adalah seorang brondong, padahal hanya wajah saja yang terlihat brondong, tapi yang penting jangan bikin kantong bolong ya. Silahkan mencoba.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.